Pj Bupati Sanggau Menghadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ke-408 Kota Sanggau

Pj Bupati Sanggau Menghadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ke-408 Kota Sanggau



SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menghadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ke-408 Kota Sanggau bertempat di Gedung Pertemuan Umum. Rabu (3/4/2024).

Setelah rangkaian acara sejak pagi hari, malam puncak dimeriahkan dengan berbagai sajian mulai dari musik, tarian, hingga  penampilan pemenang lomba videoclip Mars Kota Sanggau.

Pj Bupati Sanggau mengatakan bahwa, Kota Sanggau sedang merayakan hari jadinya dengan rasa syukur yang luar biasa sebab, hingga hari ini masih diberi kenikmatan oleh Yang Maha Kuasa hingga usia ke-408.

Kendati demikian, rangkaian kegiatan yang telah dimeriahkan bersama ini, bukan hanya diharapkan menjadi kemeriahan atau ajang hiburan semata. Tetapi yang paling penting, dapat menambah rasa cinta terhadap daerah ini dan juga semakin memperkuat ikatan silaturahmi kita.

Pj Bupati juga menambahkan yang tidak kalah penting pula bahwa semua rangkaian acara ini dapat memicu kembali semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan peningkatan kinerja akan menjadi cara terbaik untuk membuktikan rasa cinta kita kepada Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

“Dengan tema “Sanggau Kolaboratif, Satu Cita Maju Bersama” bermakna yaitu kerja sama individu atau kelompok yang berbeda untuk mencapai tujuan yang juga dapat berinovasi dalam keberagaman sehingga dapat mendukung visi Pemerintah Kabupaten Sanggau, Maju dan Terdepan,”ungkapnya.

Pj Bupati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang berperan penting dalam memberikan kontribusi positif dalam memajukan Kota Sanggau.