Pj. Bupati Sanggau Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Pj. Bupati Sanggau Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024



//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (Pj.) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024 dalam acara TOP BUMD Awards 2024 yang digelar di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Rabu (20/3/2024).

Di waktu yang bersamaan, Direktur Perumda Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau, Y. Andriyus Wijaya menerima penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 untuk kategori Perumda Air Minum. Atas capaian prestasi tersebut, Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji sebagai entitas bisnis. Sehingga pada akhirnya dapat meraih predikat sebagai TOP BUMD Awards 2024.

“Selamat kepada Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji atas penghargaan TOP BUMD Awards 2024. Khususnya untuk kategori penghargaan TOP BUMD Golden Trophy 2024, Bintang 3,” ucapnya.

Penghargaan yang diterima ini sebagai apresiasi tersendiri terhadap performa manajerial dan pelayanan Perumda Tirta Pancur Aji.

“Semoga apresiasi yang dicapai tahun ini semakin menambah spirit dan inovasi terbaru untuk meningkatkan kinerja Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji ke depannya. Selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional khususnya di daerah,” pesan Pj. Bupati Sanggau, Suherman.

Diketahui, ajang penghargaan TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta beberapa lembaga Tim Penilai lainnya. Proses penilaian dilakukan cukup ketat dengan ratusan jumlah kompetitor yakni para pengelola serta Pembina BUMD di tanah air. Mulai dari proses penilaian secara lengkap hingga pada tahapan wawancara, sebelum akhirnya ditentukan para jawaranya.

Penulis     : Yosafat Liunome

Editor      : E.A.Lusy