DISKOMINFO

Perayaan Paskah Bersama PGID di PTPN XIII Gunung Meliau, Ini Pesan Wakil Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri acara perayaan Paskah bersama Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGID), bertempat di Gedung GKE PTPN XIII Gunung Meliau. Jumat (28/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau katakan senang bisa hadir di acara perayaan Paskah bersama dengan PGID tersebut.

“Tentu hari ini kita merayakan Paskah yang dimana kita mencoba bangun dari ketertinggalan, ketakutan, serta dari kekurangan dan saya kira ini yang menjadi semangat Paskah,” ucap Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap di hari Paskah tersebut agar dapat mengintrospeksi diri agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Di hari Paskah ini berharap kita dapat mengintrospeksi diri, merubah diri agar bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.

“Pemerintah daerah sangat konsisten dalam membangun di bidang keagamaan ini, yang dimana tertuang dalam seven brand image yaitu bagaimana kita membangun Sanggau yang berbudaya dan beriman. Maka dari itu, berkaitan dengan infrastruktur keimanan (keagamaan) ini menjadi tanggungjawab pemerintah dan tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama bersama umat,” sambungnya.

Lebih lanjut, di akhir sambutan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat Perayaan Paskah Tahun 2023.

“Kita berharap di hari Paskah ini agar seluruh umat Kristiani di Kabupaten Sanggau selalu mendapat tuntunan dari Tuhan Yang Maha Esa, selalu sehat, semakin teguh keimanannya dan selalu ikut serta membangun Kabupaten Sanggau agar lebih baik kedepannya,” harapnya.

Penulis         : Alfian