Hotel Borneo Ketapang Terbakar

Polisi Dalami Kebakaran Borneo Emerald Hotel Ketapang



Ketapang (ANTARA) – Polres Ketapang akan dalami kebakaran Borneo Emerald Hotel atau Hotel Borneo Ketapang di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis sore ungkap Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana SIK MH. 

Kapolres mengatakan pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Informasi awal api berasal dari percikan api las. Namun kita akan melakukan pendalaman,” ungkap Kapolres. 

Baca juga: Hotel Borneo Ketapang terbakar diduga akibat percikan api las

Ia mengaku pihaknya mendapatkan informasi kebakaran ini sekitar pukul 13.45 WIB. Kemudian langsung kita sampaikan kepada rekan-rekan pemadam kebakaran. 

Selanjutnya melakukan pendinginan sekitar lokasi agar kebakaran tidak menyebar. Serta pemadaman tempat yang terbakar. Hingga pukul 15.45 proses pemadaman kebakaran masih terus dilakukan. 

Baca juga: Hotel Borneo Ketapang Terbakar

“Karena masih ada dua titik yang masih belum bisa dipadamkan,” jelas Kapolres. 

Diungkapkannya, untuk sementara dari pendataan yang ada, bahwa pengunjung dan karyawan semua selamat. Namun ada satu orang diduga pekerja yang mengerjakan pengelasan terbakar tangannya. 

“Korban saat ini sudah dievakuasi dan dirawat di Rumah Sakit. Tapi sementara ini kondisinya masih baik saja,” tutur Kapolres.