PKGM bersama PHRI dan Polda Kalbar gelar vaksinasi COVID-19

PKGM bersama PHRI dan Polda Kalbar gelar vaksinasi COVID-19



Pontianak (ANTARA) – Tim Pemadam Kebakaran Gang Maluku (PKGM) yang didukung PHRI dan Polda Kalbar menggelar vaksinasi COVID-19.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan PHRI dan Polda Kalbar sehingga bisa digelar vaksinasi,” ujar Ketua PKGM, Sujono di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan dalam vaksinasi tersebut menyasar 200 orang yang terdiri dari anggota PKGM dan warga sekitar wilayah Damkar tersebut.

“Adanya vaksinasi ini anggota kami semua bisa divaksin. Begitu juga warga di sekitar. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal menyambut baik vaksinasi COVID-19. Apalagi menurutnya anggota PKGM dan masyarakat begitu antusias.

“Selain menerapkan prokes, vaksinasi menjadi solusi penanganan wabah COVID-19. Semakin luas cakupan maka semakin baik pengendalian. Untuk itu kami mendukung. Semoga wabah segera berakhir dan semua norma. Ekonomi semakin bergeliat,” harap dia.

Dalam vaksinasi tersebut selain Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal yang hadir langsung di lokasi, juga ada dari Polda Kalbar,  Kompol Dedy Molyadi. Vaksinasi berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat.