Wabup Ketapang hadiri pengukuhan IKBM Ketapang

Wabup Ketapang hadiri pengukuhan IKBM Ketapang



Ketapang (ANTARA) – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ketapang, H Farhan SE MSi menghadiri pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Ketapang periode 2021-2026. Serta dan melantik Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang di Ketapang, Selasa malam.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap dengan dikukuhkan kepengurusan IKBM Ketapang. Maka para pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sampai akhir masa kepengurusan.

“Pengurus yang baru harus dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan di internal IKBM Ketapang,” pesan Wabup yang juga sebagai Ketua Dewan Majelis Kehormatan IKBM Ketapang.

Ia juga minta pengurus IKBM Ketapang selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan, toleransi antar suku dan umat beragama. Serta bekerjasama dengan Pemerintah guna membantu meningkatkan percepatan pembangunan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

“Saya yakin kepengurusan yang baru dengan penuh semangat mampu mengemban tugas dan tanggung jawab. Keluarga besar Madura di Ketapang juga akan semakin kompak, maju dan berkembang,” ucapnya.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang memiliki komitmen kuat untuk terus mendorong dan memberdayakan potensi adat. Serta budaya agar tetap lestari dan terus berkembang di Ketapang yang kita cintai ini,” tutur Wabup.