Rawat kebersamaan, prajurit Satgas TMMD gelar komsos

Rawat kebersamaan, prajurit Satgas TMMD gelar komsos


Sanggau (ANTARA) – Sertu Yanto personel Satgas TMMD  Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau setiap hari bukan hanya melaksanakan tugas pekerjaan di lokasi.Namun juga melakukan kegiatan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu ,Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/4/2020).

Pelaksanaan komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Satgas untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD, serta untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat terlebih dengan para perangkat desa yang selalu memberikan pelayanan didesa kepada masyarakatnya.

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Supriyo menyatakan  Satgas TMMD ini adalah merupakan ujung tombaknya Kodim 1204 Sanggau di lapangan.

” Dalam pelaksanaan semua kegiatan yang menjadi sasaran pengerjaan di lokasi, pendekatan dengan cara komsos setiap hari.  Dan secara tidak langsung akan mengetahui bagaimana masyarakat dalam menerima semua kegiatan yang telah dilaksanakan dan  setiap ada permasalahan akan cepat segera diketahui serta cepat diselesaikan,” pungkasnya.

Baca juga: Praka Yamin belajar memasak dengan warga
Baca juga: Masyarakat ikut langsung awasi pekerjaan jalan
Baca juga: Warga dan prajurit TMMD olahraga bersama
Baca juga: Lihat sepeda motor warga mogok, ini dilakukan prajurit TMMD