Jaga stamina, prajurit TMMD menyempatkan diri bermain sepak bola

Jaga stamina, prajurit TMMD menyempatkan diri bermain sepak bola


Sanggau (ANTARA) – Mengisi waktu luang selepas bekerja seharian, menyelesaikan pengerjaan sasaran TMMD di lokasi. Prajurit Satgas TMMD menyempatkan diri bermain sepak bola bersama pemuda- pemuda di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (3/4/2020).

Olahraga  sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan dalam menjalin komunikasi sosial  sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya anak-anak pemuda dengan TNI.

Aktivitas ini dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan kegiatan, sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu maghrib,

Olahraga bersama tersebut bukan merupakan untuk mencari prestasi dan kekuatan, melainkan untuk mengikat kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD jarang sekali ada kesempatan berolah raga sehingga setiap ada waktu disempatkan  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik.

Danki SSK TMMD Regtas ke- 107 Kodim 1204/Sanggau ditempat terpisah mengatakan salah satu cara pendekatan yang efektif untuk para pemuda adalah dengancara berolah bersama seperti dengan bermain bola bersama antara TNI dan pemuda dusun Sekura, diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini Satgas TMMD semakin bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat ke depan.

Baca juga: Kebutuhan material selalu dilaksanakan pemeriksaan
Baca juga: Cuci dan mandi di sungai, rutinitas dilakukan prajurit Satgas TMMD
Baca juga: Disuguhi air kelapa muda, personel Satgas TMMD merasa senang