Percepat pengerjaan jalan, Satgas TMMD kerahkan alat berat grader


Sanggau (ANTARA) – Alat berat Grader pun dikerahkan, guna untuk mempercepat pekerjaan yang diprogramkan SatgasTMMD Regtas ke- 107 Kodim 1204 Sanggau  di Dusun Sekura, Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan TMMD ini telah berjalan kurang lebih selama dua minggu dalam bentuk fisik yaitu peningkatan badan jalan dengan jarak 6,8 Km dan kelebaran 10 Meter sudah mulai menampakan hasilnya.

Sertu Yusuf Aji terlihat dilokasi sedang mengawasi dan mengarahkan alat yang sedang  kerja untuk menyelesaikan target pekerjaan di Dusun Sekura, Desa Semerangkai menuju Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu.

Danki SSK Satgas TMMD ke 107 Kodim 1204 Sanggau Lettu Inf Supriyo  menjelaskan kegiatan TMMD ini kita laksanakan mulai tanggal 16 Maret sampai dengan tanggal 14 April 2020.

” Jadi betul-betul dikerahkan anggota untuk bekerja semaksimal mungkin dengan menggunakan alat berat yang ada hingga mencapai target, harapan kita sebelum tgl 14 april seluruh pekerjaan sudah rampung, “tegasnya.

Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos di lokasi
Baca juga: Prajurit TMMD bantu warga giling padi
Baca juga: Cegah Covid 19, prajurit TMMD ajak perilaku hidup sehat