Serda Bangun Berikan Arahan Dilokasi TMMD Ke 107 Kodim 1204/Sanggau

Serda Bangun Berikan Arahan Dilokasi TMMD Ke 107 Kodim 1204/Sanggau



SANGGAU – Anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Serda Bangun Prasongko memberikan arahan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik TMMD Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020).

“Memberikan pengarahan tidak harus didalam ruangan, Dipinggir jalan lokasi TMMD pun masyarakat cukup senang mendengarkan dan menyimak arahan yang disampaikan,”kata Serda Bangun Prasongko.

Hal itu dapat dilihat betapa antusiasnya masyarakat mendengarkan arahan dari anggota Satgas TMMD tersebut. Dikatakanya, Pengerjaan jalan ini merupakan sasaran fisik TMMD Kodim 1204/Sanggau.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Gotong Royong Bersama Warga

“Bantuan tenaga dan pikiran warga masyarakat di Dusun Jonti ini sangat membantu kelancaran Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau agar dapat berjalan dengan lancar. Sehingga nantinya bisa mempermudah aktifitas sehari-hari bagi warga,”ujarnya.

Usai mendengarkan arahan, masyarakat langsung bahu membahu membersihkan pinggiran ruas jalan yang akan dikerjakan.

“Saya sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak TNI yang bekerja memperbaiki jalan di desa kami, sehingga nantinya akan mempermudah aktivitas warga,”tambah Tokoh Masyarakat Dusun Jonti, Sunardi.