Apresiasi Polsek Sekayam Amankan Tiga Tersangka Narkoba, Ini Harapan Dewan Sanggau

Apresiasi Polsek Sekayam Amankan Tiga Tersangka Narkoba, Ini Harapan Dewan Sanggau



SANGGAU – Anggota Komisi II DPRD Sanggau, Leonardo Agustono Silalahi MH mengapresiasi jajaran Polres Sanggau dan Polsek Sekayam dalam memberantas narkoba.

Seperti diketahui jajaran Polsek Sekayam mengamankan tiga tersangka narkoba jenis sabu di Wilayah Hukum Polsek Sekayam.

“Memang untuk Sekayam dan Entikong rentan sebagai transit-transit narkoba, terutama oleh kurir melalui jalan-jalan tikus Indonesia-Malaysia, karana dua Kecamatan ini berbatas langsung jalan tikusnya ke Malaysia,” katanya, Minggu (19/1/2020).

Politisi Partai Demokrat Sanggau itu mengira yang ketangkap kemarin masih belum seberapa dengan yang diduga masih beredar di dua Kecamatan ini khususnya.

Polisi Tangkap Pria Diduga Pengedar Narkoba di Sambas, Kerap Bertransaksi di Rumah

“Belum lagi di kecamatan yang lain. Jadi mari kita bersama-sama, bahu membahu bersama masyarakat dengan Kepolisian dan BNN yang menagani narkoba ini.”

“Kalau bukan kita siapa lagi, jangan sampai anak-anak dan keluarga kita tercandu narkoba baru kita mulai sadar,” tegasnya pria asal Kecamatan Sekayam itu.

Untuk pelaku harus diberikan hukuman yang sepadan.

Dan kalau bisa lebih berat lagi hukumannya dari aturan yang berlaku, karena bagi mereka yang sudah keluar masuk sel menjalani hukuman itu sudah biasa bagi mereka.

“Jadi saya mengimbau kepada masyarkat yang merasa terganggu atau merasa tau dan meresahkan warga sekitarnya yang mungkin melakukan aktifitas narkoba itu segera laporkan saja ke polsek terdekat,” pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak