Polres Sanggau Gelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2019

Polres Sanggau Gelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2019



Citzen Reporter

Humas Polres Sanggau, Denny

SANGGAU- Tanggal 10 November, merupakan Hari Pahlawan yang selalu diperingati Bangsa Indonesia sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para Pahlawan.

Polres Sanggau melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 dengam tema Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”. Upacara berlangsung di halaman Mapolres Sanggau, Minggu (10/11/2019).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara Ipda Narsin dan Perwira Upacara Kompol Wardaya.

Pada Upacara kali ini diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Staf, Brigadir Polri dan ASN Polres Sanggau.

Adapun susunan upacara terdiri dari pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, teks pembukaan UUD 1945 dan pembacaan pesan-pesan Pahlawan serta Amanat Inspektur Upacara.

Hari Ini Pembukaan Pendaftaran CPNS, BKPSDM: Pelamar Harus Teliti

SELAMAT! Claudia Emmanuela Santoso Akhirnya Menangkan The Voice of Germany 2019

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi membacakan amanat Menteri Sosial RI. Setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surbaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang, pantamg menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia.

Peristiwa Perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Fakhri Husaini Ucapkan Kata-kata Perpisahan Usai Bawa Timnas U19 Lolos Putaran Final Piala Asia U19