Bupati Sanggau Tutup Kegiatan Festival Danau Laet ll tahun 2019

Bupati Sanggau Tutup Kegiatan Festival Danau Laet ll tahun 2019


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGGAU, dilaksanakan penutupan Festival Danau Laet ll Tahun 2019 bertempat di Desa Subah Kec.Tayan Hilir, Sabtu (23/03/2019) 20:00 WIB.

Hadir Pada Kesempatan itu Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Sanggau sekaligus sebagai Ketua DAD Drs.Yohanes Ontot, M.Si beserta Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny.Kusbariah Ontot, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Para Wisatawan Provinsi Kalimantan Barat Yang diwakili, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga dan Para Wisatawan Kab.Sanggau Edi Santana , Kadis Kominfo Ir.Yulia Theresia, Camat Tayan Hilir Tony Kulung, S.Sos, Kapolsek Tayan Hilir Charles, Danramil 1204/07 Tayan Hilir Aris Yudi Yana ,Perwakilan PT. Antam, PT ICA , PT MSP beserta masyarakat Desa Subah.

Sambutan Wakil Bupati Sanggau sekaligus sebagai Ketua DAD Drs.Yohanes Ontot, M.Si Desa Subah terdiri dari 7 dusun dan 11 RT dengan jumlah penduduk kurang lebih 2300 Jiwa dengan kurang lebih 634 Keluarga dengan luas wilayah 18.868 Ha. Berkenaan dengan wisata alam mangrove Danau Laet yang merupakan danau pasang surut yang terdiri dari 12 pulau serta luasnya kurang lebih 800 Ha, Merupakan pontensi Wisata yang sangat menjanjikan kalau di kelola dengan baik-baik oleh Pokdarwis yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa.Subah. Tentunya dalam hal ini Perlu dukungan dari kami Selaku Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi baik dari Infrastruktur lainnya yang kiranya dapat menunjang terbangunnya kawasan Danau Laet ini kedepannya untuk lebih baik. Jaga dan Lindungilah objek Wisata ini agar peningkatan kunjungan ke tempat ini semakin meningkat setiap tahunnya.  (UJARNYA)

Sambutan Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si sekaligus Menutup seluruh agenda kegiatan festival danau laet ll tahun 2019, Danau Laet ini bukan Hanya sekedar tempat wisata tapi juga juga dapat membantu masyarakat terutama dalam penyerapan lapangan kerja baru bagi masyarakat desa Subah oleh karena itu saya sebagai Bupati Sanggau tentunya dukungan dari semua pihak untuk mempromosikan tempat ini karna ini bisa menjadi Agenda tahunan di Kab.Sanggau khususnya. Harapan Saya untuk di Festival selanjutnya untuk penentuan Hari dan Tanggal supaya cepat di tentukan dan tidak berubah – ubah serta Danau Laet ini Harus memiliki Ikon tentunya menjadikan danau ini lain dari danau yang lainnya.(UJARNYA)