FORUM ANAK DAERAH KABUPATEN SANGGAU IKUT BERPARTISIPASI DALAM RANGKA HARI JADI KOTA SANGGAU

FORUM ANAK DAERAH KABUPATEN SANGGAU IKUT BERPARTISIPASI DALAM RANGKA HARI JADI KOTA SANGGAU


Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Sanggau yang ke-402, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menyelenggarakan pameran pembangunan daerah yang dilaksanakan selama lima hari mulai hari Selasa (3/4/2018) sampai dengan Sabtu (7/4/2018) di komplek perkantoran Sabang Merah Semboja, Kelurahan Bunut.

Ketua panitia pameran pembangunan yang juga Pj Bupati Sanggau, Moses Tabah menyampaikan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini menurut Pj Bupati adalah, pertama untuk memperlihatkan kepada masyarakat hasil nyata dari upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah, TNI/Polri, BUMN/BUMD, serta masyarakat Kabupaten Sanggau dalam membangun Kabupaten Sanggau.

Kedua, memberikan informasi kepada masyarakat terhadap program Pemerintah yang telah dilaksanakan, sedang ataupun yang akan dilaksanakan.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi bagi kalangan dunia usaha guna meningkatkan volume dan nilai pemasaran produk mereka dan sekaligus kegiatan ini juga sebagai ajang apresiasi seni guna meningkatkan kreatifitas para seniman dan budayawan daerah serta meningatkan kunjungan wisata di Kabupaten Sanggau,” katanya dalam sambutanya, Selasa (3/4/2018) sore.

Moses Tabah menyampaikan, kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Lima unit kerja instansi vertikal yaitu Polres Sanggau, Kodim 1204/Sanggau dan Kompi Sanggau, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sanggau, Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau dan BNNK Sanggau.