Polres Sanggau – Sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai, Polres Sanggau, Bripka Alfered, CH, terus melakukan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Dalam melaksanakan tugasnya, Bripka Alfered tidak mengenal lelah, baik siang maupun malam, ia terus berupaya melakukan cooling system guna mencegah potensi gangguan kamtibmas selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar menjelang Pilkada 2024 ini situasi tetap aman, damai, dan kondusif,” ujar Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat bisa menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi dan memecah belah masyarakat, serta mengganggu situasi kamtibmas.

“Jelang Pilkada 2024, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kedamaian di tengah masyarakat,” tambahnya.

“Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Beduai ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024,” ucap Kapolsek.


Share.
Exit mobile version