FOTO : Kajari Sanggau Dedi Irwan Virantama didampingi sejumlah pejabat Kejari Sanggau saat memimpin Press Gathering [IST]

Sery Tayan – radarkalbar.com

SANGGAU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Press Gathering, pada Minggu,(21/7/2024).

Diketahui, Press Gathering merupakan acara spesial yang mengundang media massa. Dan bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara lembaga/organisasi dan media.

Terlepas dari itu, rangkaian acara yang berlangsung di Ruang Serba Guna Kantor Kejari Sanggau ini, berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Istimewanya, Kepala Kejari Sanggau Dedi Irwan Virantama yang memimpin langsung pertemuan dihadiri pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Sanggau (IWAS) Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa), Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau (PWKS), Aliansi Wartawan Sanggau (AJS) dan sejumlah awak media lainnya.

Sementara, tampak mendampingi Kajari Sanggau saat itu, Kasil Intelijen Adi Rahmanto, Kasi Pidsus Fery, Kasi Pidum, Dian Novita, Kasi Datun Hotman Panjaitan serta seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Sanggau.

Dedi Irwan Virantama, merupakan orang baru di lingkungan Kejari Sanggau. Ia baru beberapa pekan menjabat selaku Kajari Sanggau, setelah menggantikan Anton Rudiyanto.

Dalam sambutannya, Kajari Sanggau, Dedi Irwan Virantama mengatakan selaku orang baru menjabat Kajari Sanggau, dirinya mengingingkan adanya komunikasi yang baik dengan awak media di Bumi Daranante (julukan Sanggau, red).

Sebab kata dia, media massa adalah partner bagi Kejari Sanggau yang selalu mengedepankan kolaborasi bersama sthekholder. Khususnya dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sanggau.

“Saya tahu banyak problema hukum yang mungkin masih ada di Kabupaten Sanggau. Untuk itu, saya mohon bantuan dan dukungan teman-teman wartawan semua dalam mengawal keberlangsungan pembangunan,” ungkapnya.

Ia mengatakan akan terbuka dengan reka-rekan jurnalis dalam hal apapun. Tentunya, demi kebaikan Kabupaten Sanggau.

” Saya akan terbuka kepada teman-teman wartawan. Nah, itu komitmen saya. Tapi saya juga minta teman-teman bantu saya. Tentunya untuk kebaikan Kabupaten Sanggau,” harapnya.


Share.
Exit mobile version