KABAR SANGGAU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Dedy Irawan Virantama bakal menjadikan dusun Balai Nanga Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas menjadi prioritas pembangunan pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kesehatan, pendidikan, pelayanan sosial dan kependudukan.

“Harapan saya empat pelayanan ini hadir di tengah-tengah masyarakat. Tentunya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irawan Virantama disela-sela menghadiri pelayaman pengobatan gratis di Dusun Balai Nanga Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis 18 Jul 2024.

Dedy menuturkan, pelayanan kesehatan gratis yang berlokasi di dusun Balai Nanga Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas bekerjasama Pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhiyaksa ke-64.

“Kolaborasi antara Pemerintah daerah dengan Kejaksaan Negeri Sanggau diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harap dia.

Baca juga: Jelang HBA ke-64, Kejari Sanggau Gelar Donor Darah




Share.
Exit mobile version