TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Polres Sanggau melaksanakan penanaman pohon serentak dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024 di sekitar lingkungan Mess Brimob Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 27 Juni 2024. Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.

Sebelum penanaman pohon terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan di Halaman Mess Brimob Sanggau dan dihadiri juga Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, PJU Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kompi 3 Sanggau Sat Brimob Polda Kalbar.

Setelah dilaksanakan apel persiapan kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar lingkungan Mess Brimob Sanggau.

Penanaman Bibit Mangrove Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Singkawang

Dilaksanakannya kegiatan penanaman pohon serentak Polres Sanggau untuk mendukung Pemerintah dalam memberi kesadaran kepada masyarakat dalam hal menjaga lingkungan hidup.

“Serta bentuk kepedulian Polri untuk menjaga dan kelestarian alam dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” kata Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. (*)

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak via SW DI SINI

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini Di sini




Share.
Exit mobile version