TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Malam keakraban dan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru, Dedy Irwan Virantama dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu 26 Juni 2024 malam.

Hadir juga jajaran Forkompimda Sanggau, OPD Sanggau, instansi vertikal dan pejabat serta undangan lainnya.

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman menyambut baik kehadiran pejabat baru Kajari Sanggau, Dedy Irwan Virantama dan berharap dapat membentuk kolaborasi yang lebih baik kedepannya.

“Sejauh ini hubungan Forkopimda dengan instansi vertikal sudah berjalan dengan sangat baik. Hanya saja, terkadang karena kesibukan kerja akhirnya membuat jarang bertemu. Hubungan Forkompimda dan vertikal sejauh ini cukup baik, hanya kadang karena kesibukan masing-masing jadi jarang bersama-sama,” katanya.

Gawai Dayak Nosu Minu Podi XX Sanggau Digelar 7 Hingga 9 Juli 2024, Berbagai Perlombaan Dilaksanakan

“Selamat datang Pak Kajari Sanggau di Bumi Daranante, semoga kedepan kita sama-sama bisa membentuk kolaborasi yang kuat dalam pembangunan daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru, Dedy Irwan Virantama mengatakan sebagai orang baru di Bumi Daranante, dirinya akan segera menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat.

“Dengan melihat potensi alam yang luar biasa di Kabupaten Sanggau, saya yakin kondisi daerah ini bisa lebih baik dari yang ada saat ini,” katanya.

“Saya ingin berkiprah lebih banyak di Kabupaten Sanggau melalui pola kerja yang sengaja diciptakan, sehingga membentuk kolaborasi yang kuat untuk semakin memajukan daerah menjadi lebih maju,” tambahnya.

Kajari Sanggau juga menyebut perbatasan di Entikong merupakan potensi besar bagi daerah. Untuk semakin memaksimalkan membangun perbatasan, bagaimana kemampuan daerah membawa Kementerian lebih banyak melirik daerah tersebut, sehingga berdampak signifikan bagi Kabupaten Sanggau. (*)

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak via SW DI SINI

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini Di sini




Share.
Exit mobile version