Polres Sanggau – Polsek Bonti intensif melakukan patroli ke wilayah rawan untuk meningkatkan pengamanan dan kondusivitas wilayah serta menyambangi pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Bonti.

Kapolsek Bonti Ipda Jonni Binsar Nainggolan mengungkapkan, patroli rutin dilakukan setiap harinya dengan waktu yang fleksibel, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

“Untuk pelaksanaan Patroli bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari. Baik siang ataupun malam patroli terus dilakukan, dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Bonti,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya Patroli ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun tindak pidana lain yang dapat merugikan masyarakat.

“Diharapkan kegiatan Patroli ini juga dapat membuat masyarakat Kecamatan Bonti selalu menjaga Kamtibmas dan anggota Polsek Bonti rutin melaksanakan piket untuk tingkatkan Patroli di wilayah berpotensi terjadinya Kejahatan untuk mengantisipasi terjadinya Kejahatan Jalanan serta gangguan Kamtibmas lainnya,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version