//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Jami’ Sirajul Islam, Dusun Beringin, Desa Bereng Bekawat, Kecamatan Beduai. Bantuan hewan qurban ini diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H. Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menyampaikan bahwa kehadiran dirinya tersebut dalam rangka menyalurkan hewan qurban berupa satu ekor sapi, yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada masyarakat melalui Masjid Jami’ Sirajul Islam dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Kegiatan penyerahan hewan qurban yang kita laksanakan saat ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka pembinaan kemasyarakatan, khususnya dibidang keimanan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Penjabat Bupati Sanggau beraharap agar bantuan hewan qurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat (jamaah) Masjid Jami’ Sirajul Islam dan dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.


Share.
Exit mobile version