Polres Sanggau – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Beduai, Anggota Polsek Beduai melaksanakan patroli di pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Beduai. Personil Polsek Beduai melaksanakan patroli ke SPBU di Kecamatan Beduai.

“Tujuan kami melakukan patroli ke SPBU ini adalah untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di SPBU serta menghimbau masyarakat agar bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono.

Dirinya menambahkan bahwa Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Beduai menyampaikan pada giat patroli tersebut, personil Polsek Beduai juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas.

“Bbaik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version