Polres Sanggau – Polsek Bonti Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan anev bulanan Polsek Bonti periode kerja bulan April 2024. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Bonti Ipda Twenty Julianto serta dihadiri personal Polsek Bonti.

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan yaitu perintah dari KA kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Sanggau agar menyampaikan kembali kepada masing-masing anggota Polsek terkait arahan pada pelaksanaan anev bulanan periode kerja bulan April 2024.

Dalam arahannya, Wakapolsek Bonti mengatensi agar Mako Polsek jangan sampai dalam keadaan kosong serta menghimbau agar menjaga kebersihan kantor dan lingkungan.

“Minimalisir dan cegah terjadinya pelanggaran oleh anggota Polri khususnya tentang penyalahgunaan Narkotika dan zat adiktif lainnya,” tegasnya.

Ipda Twenty meminta Laporan Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar tidak ada duplikasi dan menggunakan seragam dinas lengkap.

“Saya perintah kepada seluruh anggota agar meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pelayanan masyarakat secara cepat, humanis, dan professional,” pesannya.

Dirinya juga menghimbau Himbauan kepada seluruh anggota agar tidak meninggalkan Wilkum tanpa seizin Pimpinan.

“Persiapan menjelang Pilkada 2024 agar seluruh personil meningkatkan deteksi terhadap potensi gangguan Kamtibmas,” pintanya.

Wakapolsek juga menyampaikan agar Pembuatan Wabku harus ada verifikasi berjenjang. Pemasangan plang pada tanah hibah dalam penguasaan masing-masing Polsek.

“Pemasangan himbauan khususnya bagi Polsek jalur tentang kerawanan kecelakaan lalu-lintas. Perintah bagi setiap Polsek jajaran agar melaksanakan ungkap perkara kriminalitas serta Rencana pengecekan terhadap kendaraan dan kelengkapan Bhabinkamtibmas,” tukasnya.


Share.
Exit mobile version