TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Satbinmas Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Preemtif yaitu Giat Binluh dan Himbauan terkait Hari Buruh Internasional / May Day di wilayah Hukum Polres Sanggau, Rabu 1 Mei 2024.

Kegiatan di laksanakan oleh Ps Kasat Binmas Iptu Heri Triyana, SH dan Anggota Satbinmas Polres Sanggau sebanyak 6 Personil.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaskanaklan yakni melakukan Sambang dan memberikan himbauan serta Binluh kepada warga masyarakat di sekitar Dermaga Perusahaan PT Erna Djuliawati dan Dermaga Meliau guna memberikan rasa Aman dan mengayomi kepada masyrakat bahwa Polri selalu hadir ditengah masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Minta Kenaikan Upah, Pemkab Sambas Pastikan Tindaklanjuti Aspirasi Buruh

Dalam kegiatannya Kasat Binmas Iptu Heri Triyana bersama Anggota melaksanakan Ngopi bareng masyarakat sembari memberikan himbauan Kamtibmas serta mendengarkan setiap curhatan masyarakat terkait Kinerja Polri dan Kamtibmas di tempat tinggal warga masyarakat.

“Kami memberikan binluh kepada masyarakat untuk tidak menanggapi isu yang beredar yang akan memancing keributan namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban terlebih baik terkait Hari Buruh dan menjelang Pilkada serentak 2024,” ucapnya.

Iptu Heri Triyana menuturkan maksud dari pelaksanaan giat tersebut agar situasi kamtibmas di wilkum Polres Sanggau dalam memperingati Hari Buruh / May Day tetap aman dan Kondusif.

“Kami berharap agar Masyarakat Kabupaten Sanggau dapat melaksanakan kegiatan / aktifitas sehari-hari tanpa rasa takut dan merasa Aman serta terayomi dengan kehadiran personil Polri serta tidak terganggu oleh Aksi Buruh yang mungkin terjadi di tempat lain,” ungkapnya.

Masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Satbinmas Polres Sanggau dan merasa terayomi oleh kehadiran Personel Satbinmas yang memasyarakat.

Polres Sanggau mendapat dukungan dari masyarakat yang Sadar Hukum dalam Harkamtibmas serta memberikan Informasi-informasi Kamtibmas di lingkuangannya masing-masing.

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak DI SINI




Share.
Exit mobile version