Polres Sanggau – Bertempat di Lapangan Tenis Pelti Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Kegiatan Farewell Games Keluarga Besar Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-Wilayah Kalimantan Barat serta Perayaan hari ulang tahun Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pengadilan Tinggi Muefri, SH, MH, Wakil Pengadilan Tinggi Dr. Yapi, SH, MH, Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, SH, MH, Kapolres Sanggau Polda Kalbar AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Putra Andika Trihamoko, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan SDM Shopiar Juliansyah, SE, MM, PJU Polres Sanggau dan Kepala Pengadilan Negeri Se-Kalbar.

Dalam Sambutannya, Kepala Pengadilan Tinggi Pontianak mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat dan Forkopimda Kabupaten Sanggau,” ucapnya.


Muefri mengungkapkan bahwa tepat pada hari ini merupakan hari kelahiran saya yang ke 67 tahun, mudah-mudahan bila tidak ada hambatan akan di Purnabaktikan oleh Mahkamah Agung tanggal 3 Juni 2024.

“Tenis lapangan merupakan olahraga utama di Mahkamah Agung, ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit muda yang kemudian akan di seleksi dan diikutsertakan dalam perhelatan Perlombaan Tenis PTWP KPTA yang dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2024 di Palembang,” tukasnya.

Kegiatan Farewell Games Keluarga Besar PT dan PN Se-Wilayah Kalbar tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat dan Forkopimda Kabupaten Sanggau.


Share.
Exit mobile version