Polres Sanggau – Bertempat di Lapangan Tenis PELTI, Jln. R.E. Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kapolres Cup 2024” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K Ketua Umum PELTI Sanggau Yulianto, SP, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Arm. Duloh, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, SH., MH, personil Polres Sanggau serta para peserta Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kapolres Cup 2024”.

Dalam amanatnya Wakapolres Sanggau mengatakan Kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup 2024 dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kegiatan ini dilaksanakan berangkat dari banyaknya minat bakat dan kecintaan masyarakat terhadap Olahraga Tenis Lapangan yang akhir-akhir ini berkembang pesat khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

Melihat dari Animo masyarakat terhadap Olahraga ini baik untuk Prestasi maupun rekreasi untuk itu bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sanggau bekerjasama dengan PELTI Sanggau menyelenggarakan kegiatan kejuaraan Tenis Lapangan dengan nama “Kapolres Cup 2024”.

“Kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan Olahraga Tenis di masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau, meningkatkan animo masyarakat untuk berlatih tenis lapangan sejak usia dini menjalin silaturahmi para Atlit Tenis serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau,” ucap Kompol Yafet.


Wakapolres mengatakan bahwa Kejuaraan ini diikuti oleh 30 Atlet Putra dan 20 Atlet Putri dari segala usia dan kalangan dengan sistem Beregu yang terbagi menjadi 10 regu Putra maupun Putri Kejuaraan Tenis Lapangan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari yaitu dari Tanggal 21 s/d 23 Juni 2024.

“Dari hasil Pertandingan ini para Atlet akan mendapatkan Hadiah Trophy, Medali dan uang Pembinaan dengan total Hadiah Rp. 6 Juta Rupiah,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, demikian yang dapat kami sampaikan, dengan ini Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kapolres Cup 2024” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dinyatakan resmi dibuka,” tukas Kompol Yafet.

Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu “Kapolres Cup 2024” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan untuk memasyarakatkan Olahraga Tenis di masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau, meningkatkan animo masyarakat untuk berlatih tenis lapangan sejak usia dini menjalin silaturahmi para Atlit Tenis serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.


Share.
Exit mobile version