Sanggau, 20 Juni 2024

Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau mengadakan sosialisasi pembangunan jalan produksi perkebunan. yang diwakili oleh Bidang Pendataan, Sarana Prasarana dan Kelembagaan di Desa Lintang Kapuas Kecamatan Kapuas dan Desa Upe Kecamatan Bonti.

Sosialisasi pembangunan jalan produksi perkebunan di Desa Lintang Kapuas Kecamatan Kapuas diadakan pada Kamis, 13 Juni 2024 dan Desa Upe Kecamatan Bonti diadakan pada Kamis, 20 Juni 2024 yang dihadiri oleh tim dari dinas, perangkat desa setempat dan anggota kelompok tani penerima manfaat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi informasi mengenai rencana pembangunan jalan produksi perkebunan agar anggota kelompok tani dan masyarakat sekitar mengetahui mekanisme dalam pelaksanaanya. Dengan mengetahui mekanismenya, diharapkan masyarakat mendukung dan berperan aktif agar pembangunan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana sehingga kedepannya jalan ini dapat dimanfaatkan untuk mobilitas alat mesin perkebunan, sarana produksi dan hasil produksi perkebunan dari dan ke lahan perkebunan.

Para perangakat desa, khususnya kades berpesan kepada kelompok tani agar jalan yang sudah dibangun tetap dipelihara.


DPP
Share.
Exit mobile version