TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Jami Sirajul Islam, Dusun Beringin, Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu 16 Juni 2024.

Hewan kurban ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman.

Sebelumnya juga diserahkan hewan kurban kepada Keraton Istana Surya Negara dan diterima langsung Pangeran Ratu Istana Surya Negara Gusti Arman.

Dalam kesempatan tersebut Suherman menyampaikan bahwa kehadiran dirinya tersebut dalam rangka menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi, yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada masyarakat melalui Masjid Jami Sirajul Islam dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Kegiatan penyerahan hewan kurban yang kita laksanakan saat ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka pembinaan kemasyarakatan, khususnya dibidang keimanan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sanggau,” katanya. 

Ribuan Umat Muslim di Sanggau Laksanakan Sholat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati

Suherman juga berharap agar bantuan hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat (jamaah) Masjid Jami Sirajul Islam dan dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

(*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version