TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC melaksanakan sweeping ke pengendara yang melintas di jalan lintas depan Pos Kotis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau pada Senin 17 Juni 2024

Dansatgas Pamtas Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro menyampaikan, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas di serta mencegah Penyelundupan barang-barang ilegal di perbatasan.

“Tim 2 yang beranggotakan lima orang melaksanakan sweeping dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas pada siang hari,” ungkapnya.

Satgas Pamtas Pos Segumon Terima Senpi Rakitan Boomen Sukarela dari Warga Desa Lubuk Sanggau

Menurut Letkol Kav Andi Setio Untoro, maksud dan tujuan dilaksanakannya sweeping ini adalah untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal seperti Narkoba, Miras, Sajam, Senjata Api serta barang-barang ilegal lainnya.

“Sweeping dilaksanakan, untuk mengantisipasi kemungkinan besar para pelintas ilegal melaksanakan aksinya dengan memanfaatkan suasana hari raya Idul Adha,” pungkasnya.

(*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version