Polres Sanggau – Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Bansos penyerahan hewan kurban kepada Masyarakat yang berhak menerima.

Dalam kegiatan Bansos tersebit, Polres Sanggau menyerahkan bantuan hewan kurban 4 ekor Kambing dari Kapolres Sanggau melalui Ps. Paurmin Bag SDM Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Darmawan dan Bripka Istanto.

Bansos tersebut diserahkan kepada masyarakat di Dusun Pudu RT 27 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dan diterima lansung oleh pengurus Masjid Al-Jihad Sdr. Salamit serta masyarakat di Desa Lape Kecamatan Kapuas Kabupoaten Sanggau dan diterima lansung oleh pengurus Surau Nurul Borneo Sdr. H. Alianto.


Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menyalurkan daging hewan kurban kepada yang berhak menerima dan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu serta merupakan serangkaian kegiatan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.


Share.
Exit mobile version