//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H, M.H., menyerahkan bantuan hewan qurban di Kecamatan Kapuas, bertempat di Halaman Keraton Surya Negara Kabupaten Sanggau. Kamis (13/6/2024).

Pj. Bupati Sanggau, Suherman dalam arahan menyampaikan bahwa kehadiran rombongannya tersebut untuk menyalurkan hewan qurban berupa 1 (satu) ekor sapi, yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada masyarakat melalui Keraton Surya Negara dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Kegiatan penyerahan hewan kurban yang kita laksanakan saat ini memang telah menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka pembinaan kemasyarakatan, khususnya dibidang keagamaan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya yang ada di wilayah Keraton Surya Negara dalam merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita dan semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” tutupnya.

Penulis     : Rizky Kurniyawan

Editor      : E.A.Lusy


Share.
Exit mobile version