TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Polres Sanggau melaksanakan kegiatan donor darah sukarela di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa 11 Juni 2024. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hut ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Kegiatan donor darah dihadiri langsung Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, dan diikuti oleh PJU Polres Sanggau, Bhayangkari Polres Sanggau, personil Polres Sanggau dan personil Polsek Jajaran.

Adapun peserta yang hadir dan memenuhi syarat untuk donor berjumlah kurang lebih 56 peserta. Rinciannya adalah golongan darah O sebanyak 18 kantong, golongan darah A sebanyak 17 kantong, golongan darah B sebanyak 18 kantong, dan golongan darah AB sebanyak 3 kantong.

Hadiri Rakortek Sub Urusan Bencana, Ini Pesan PJ Bupati Sanggau Suherman

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Sanggau yang sudah melaksanakan kegiatan donor darah sukarela.

“Tentu ini sangat membantu ketersediaan stok darah di UDD PMI Kabupaten Sanggau. Kami atas nama pasien yang membutuhkan darah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Urbanus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mau mendonorkan darah di PMI Sanggau. (*)

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak via SW DI SINI

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini Di sini




Share.
Exit mobile version