Pensiun merupakan hal yang pasti akan dialami oleh setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS). Purnabakti sebagai PNS adalah proses alamiah, waktu terus berjalan tanpa disadari perjalanan meniti karier sebagai PNS sampai di penghujung jalan.

Rutinitas selama perjalanan menjadi PNS, dengan segala pernak-pernik, haru biru perjalanan karier seorang PNS pun harus berakhir. Hal tersebut seperti yang dialami oleh Samuel, S.Sos, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sanggau di Acara Pelepasan Purna Tugas yang bertempat di Ruang Rapat Disdukcapil Kab. Sanggau Pada Hari Jumat, 31 Mei 2024. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, Eduardus Evald, S.Sos.

Bapak Samuel,S.Sos menyampaikan mohon pamit karena telah selesai masa kerjanya sebagai PNS.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau ada hal – hal yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu saudara sekalian,” ungkapnya.

Selanjutnya, seluruh pegawai Disdukcapil Kab. Sanggau mengucapkan selamat memasuki masa pensiun/purna tugas kepada Bapak Samuel, S.Sos, seraya mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang melimpah.

 


Share.
Exit mobile version