Polres Sanggau – Polsek Kapuas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli di daerah yang dianggap rawan serta obyek vital guna meningkatkan kondusifitas di wilayah hukumnya.

Langkah ini diambil sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Kapuas Iptu Marianus menegaskan komitmen Polsek Kapuas dalam memastikan kondisi kamtibmas tetap stabil.

Kami terus meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan dan obyek vital untuk menjaga keamanan masyarakat serta memperkuat kondusifitas wilayah hukum Polsek Kapuas, ujarnya.

Kegiatan patroli intensif ini melibatkan petugas dari Polsek Kapuas yang bekerja secara proaktif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menindaklanjuti setiap informasi yang diterima.

Selain itu, Polsek juga berkoordinasi dengan instansi terkait serta masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya intensifikasi patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama.

“Kami mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama,” katanya.


Share.
Exit mobile version