Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga

Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga



Polres Sanggau – Bripka Tatak Budi Cahyono Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melakukan kegiatan sambang warga di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Kapolsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar AKP Saapja menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk melakukan engagement positif terhadap postingan yang ada sebagai sarana komunikasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Entikong untuk memastikan bahwa hubungan antara polisi dan masyarakat tetap harmonis dan efektif dalam menjaga keamanan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, AKP Sapja berharap agar kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta mencegah tindakan kriminalitas.

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” tukasnya.