Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Gelar Patroli Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Gelar Patroli Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Polres Sanggau – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta meminimalisir timbulnya tindak kejahatan di wilayahnya, Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar laksanakan patroli rutin dengan sambangi warga masyarakat.

Patroli dan sambang tersebut di laksanakan oleh personil dengan sasaran masyarakat yang sedang berkumpul maupun yang sedang beraktivitas.

Selain itu juga personil melakukan dialogis dengan warga serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli secara rutin, baik siang maupun malam hari, diharapkan warga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman” jelasnya.