PJ Bupati Sanggau Dampingi Wakapolda Kalbar Dalam Kunker Di Kecamatan Entikong

PJ Bupati Sanggau Dampingi Wakapolda Kalbar Dalam Kunker Di Kecamatan Entikong



//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H.,M.H mengaku sangat senang atas kehadiran Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Roma Hutajulu, SIK, M.Si dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Jumat (5/4/2024).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Kalimantan Barat atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih pak sudah datang dan memantau langsung kondisi perkembangan Entikong. Saya harap kunjungan bapak hari ini memberikan suatu manfaat dan nilai tersendiri bagi kita semua yang ada di tempat ini,” ujar Pj. Bupati Sanggau, Suherman saat menyambut kedatangan Wakapolda Kalimantan Barat di Lapangan Helly Ped Patoka Entikong.

“Kunjungan beliau selain memantau daerah ini yang merupakan daerah perbatasan yang berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia tentu juga melihat kondisi keamanan dan pos pelayanan terpadu lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri,” jelasnya.

Setelah mendarat dari helikopter, Wakapolda Kalimantan Barat bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Tentu ada rencana-rencana pembangunan ke depannya, semoga dapat segera terealisasikan, kita juga sudah meninjau lokasinya, kiranya akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan yang akan diberikan pemerintah juga pelayanan dari kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau,” pungkas Pj. Bupati Sanggau.

Penulis     : Yosafat Liunome

Editor      : E.A.Lusy