Wakil Bupati Sanggau Resmi Menutup Meliau Cup II

Wakil Bupati Sanggau Resmi Menutup Meliau Cup II


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, secara resmi menutup turnamen Meliau Cup II di Kecamatan Meliau. Senin (25/09/2023).

Sebelumnya pada tanggal 20 Agustus 2023, Yohanes Ontot telah membuka Meliau Cup II, dan sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan dengan aman dan lancar. Ia mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Meliau selama berjalannya turnamen ini tidak ada keributan.

“Sebulan yang lalu saya sudah membuka turnamen Meliau Cup II ini, dan tidak terasa pada hari ini kita akan mengakhiri turnamen ini dan akan menemukan siapa yang akan membawa pulang piala Meliau Cup ini. Saya mendapat laporan dari Pak Camat selama kurang lebih satu bulan ini tidak ada keributan, semuanya aman terkendali. Saya mengapresiasi itu, dan Pak Camat bilang karena Meliau Cup II ini aman dan sukses maka di tahun depan akan kembali digelar Meliau Cup III,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini dengan menjunjung sportifitas, dan juga kepada para kades yang sudah bersatu dalam mensukseskan turnamen ini.

“Saya percaya kepada seluruh kesebelasan yang sudah berpartisipasi dalam Meliau Cup II ini sangat menjunjung sportifitas, termasuk para pendukung yang hadir. Ini merupakan hal positif yang ada di Kecamatan Meliau, seluruh lapisan masyarakat, para kades dan juga anggota Dewan mendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berpesan kepada kesebelasan yang sudah berhasil memenangkan pertandingan untuk jangan berbesar hari, dan yang belum bisa memenangkan pertandingan jangan berkecil hati, agar lebih giat lagi berlatih.

“Selamat kepada pemenang yang sudah berhasil membawa pulang Piala Meliau Cup II, yang belum bisa memenangkan turnamen ini jangan berkecil hati, lakukan evaluasi dan latihan lebih giat lagi sehingga di turnamen berikutnya bisa bersaing dan membawa piala kemenangan. Untuk yang memenangkan turnamen ini jangan berbesar hati, juga terus berlatih sehingga bisa mempertahankan kembali pialanya,” pesannya.

Penulis : Izar

Editor   : E.A.Lusy