Wakil Bupati Sanggau Tutup Turnamen Bantai Cup Seri I

Wakil Bupati Sanggau Tutup Turnamen Bantai Cup Seri I


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri sekaligus menutup turnamen sepakbola Bantai Cup Seri I, bertempat di Lapangan Gelora Budak Kuduk Desa Bantai, Kecamatan Bonti. Rabu (13/9/23).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola Bantai Cup Seri I tahun 2023 yang dilaksanakan di Gelora Budak Kuduk ini.

“Tentu dengan sportivitas dan semangat kebersamaan serta semangat kemandirian juga semangat untuk maju dalam dunia olahraga harus tetap kita jaga,” tegasnya.

“Setelah melihat pertandingan final ini, banyak talenta muda berbakat di Desa Bantai, kompetisi ini harus melahirkan bibit atlet sepakbola yang unggul. Sehingga Kabupaten Sanggau nantinya bisa menyumbang atlet sepakbola ke tingkat provinsi ataupun nasional,” ungkapnya.

“Ini pertandingannya luar biasa, selain sebagai media hiburan masyarakat, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus melakukan pembinaan khususnya di bidang sepakbola. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang positif seperti ini” pesannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan dan menjaga keamanan berjalannya seluruh rangkaian turnamen hingga saat ini. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kepada pemenang juara turnamen sepakbola Bantai Cup Seri I Tahun 2023.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor  : E.A.Lusy