Prajurit TMMD droping material semen ke lokasi

Prajurit TMMD droping material semen ke lokasi


Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau, hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD peningkatan pembangunan jalan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (7/4/2020).

Salah satunya seperti yang terlihat pembuatan dan pengecoran kupingan gorong- gorong yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir serta batu pecah dalam jumlah yang sesuai kebutuhan.

Baca juga: BBM alat berat selalu diperhatikan prajurit TMMD
Baca juga: Anak-anak bersuka ria bermain di alat berat terparkir

Mengingat pekerjaan belum selesai, makanya terus dikejar penyelesaianya material semen terus didorong lokasi sasaran pengecoran kupingan gorong gorong.

Satgas TMMD Regtas ke 107 beserta warga masyarakat bersama sama dalam penurunan material Semen dipimpin langsung oleh Koptu Sutikno.

“Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan,” ujar Koptu Sutikno.

Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.

Baca juga: Satgas TMMD perketat pengawasa pengerjaan jalan
Baca juga: Prajurit TMMD ajak anak-anak jogging sore
Baca juga: Satgas TMMD percepat pembuatan gorong-gorong