Satgas TMMD bantu pekerjaan masyarakat di Sekura

Satgas TMMD bantu pekerjaan masyarakat di Sekura


Sanggau (ANTARA) – Koptu Sutikno Prajurit Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau Regtas ke-107 membantu salah seorang Iskandar memotong pohon Mangga untuk dijadikan papan di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (30/3/2020).

Pepatah mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing, seperti halnya yang dilakukan Koptu Sutikno.

Pekerjaan yang dilakukan oleh Koptu Sutikno membantu meringankan pekerjaan warga yang sedang melakukan penebangan pohon mangga yang sudah tua, dan dimanfaatkan menjadi papan yang akan di gunakan pembuatan jamban.

Kebersamaan ini terus selalu digalakkan dan selalu dilakukan antara masyarakat dengan anggota Satgas TMMD sehingga mempermudah suatu pekerjaan dan meringankan pekerjaan.

Iskandar mengatakan kehadiran prajurit TMMD yang berada di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Apalagi mereka sangat bermasyarakat dengan penduduk setempat dan selalu ringan tangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Om Tentara dalam membantu pekerjaan kami. kami berterima kasih kepada Prajurit Satgas TMMD yang telah membantu pekerjaan ini,” ucapnya.

Baca juga: Prajurit TMMD membaur dengan ibu-ibu di Dusun Sekura
Baca juga: Pekerjaan jalan diawasi intensif Prajurit TMMD
Baca juga: Prajurit TMMD hadiri doa tolak bala cegah COVID-19