Kodim 1205/Sintang Siap Gelar TMMD ke-105 di Desa Marti Jaya

Kodim 1205/Sintang Siap Gelar TMMD ke-105 di Desa Marti Jaya



Kodim 1205/Sintang Siap Gelar TMMD ke-105 di Desa Marti Jaya

SINTANG – Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat diwakili Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1205/STG Kapten Inf W Gurning meninjau lokasi TMMD ke-105 Tahun 2019 di Desa Marti Jaya, Kecamatan Tempunak, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Komandan Kodim (Dandim) 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukan kemarin untuk memastikan lokasi TMMD yang akan dimulai pada minggu kedua bulan Juli nantinya.

“Kodim telah siap menggelar TMMD untuk itulah dilakukam peninjauan lokasi untuk memastikan sasaran fisik maupun non fisik agar nanti TMMD dapat terlaksana sesuai dengan perencanaan dan seperti yang diharapkan,” ucapnya.

Baca: Karang Taruna Komite Pemuda Desa Rantau Panjang Gelar Acara Dialog Kebangsaan

Baca: Bogor Break Coffee Jadi Rekomendasi Ngopi Anda Jika Berada di Kota Sanggau

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Senin 1 Juli 2019, Tantangan Baik Bagi Taurus, Virgo Memaafkan Diri Sendiri

Dandim 1205/STG menjelaskan TMMD adalah program dari TNI dalam rangka meningkatkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang untuk mencapai kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka membantu program Pemerintah.

“Dengan TMMD Tahun 2019 ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sintang dalam percepatan pembangunan serta menciptakan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan fisik maupun non fisik,” ujar Dandim.

Peninjauan lokasi sasaran TMMD ini juga merupakan langkah awal sebelum terlaksananya kegiatan, selain pengecekan lokasi pengerjaan yang nantinya menjadi sasaran fisik pada pelaksanaan kegiatan.