TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia atas pencapaiannya memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel (9/9) untuk mencapai Tingkat Kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif). Penghargaan diserahkan belum lama ini.

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman bersyukur atas penghargaan ini karena sampai dengan saat ini, UKPBJ yang telah mencapai Tingkat Kematangan Level 3 (Pro Aktif) sebagai landasan awal menuju pusat keunggulan (Center Of Excellence) Pengadaan di Provinsi Kalimantan Barat baru meliputi tiga UKPBJ, yakni UKPBJ Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, UKPBJ Pemerintah Kabupaten Sanggau serta UKPBJ Pemerintah Kota Singkawang.

DKPTPHP Kabupaten Sanggau Ingatkan Petani Waspadai Musim Kering

“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini akan menjadikan UKPBJ Kabupaten semakin profesional, independen, serta terhindar dari intervensi pihak manapun,” katanya, Selasa 16 Juli 2024.

Kemudian, dapat menjadi pusat keunggulan (center of excellence) pengadaan yang akan mendorong dalam penciptaan nilai tambah dan manfaat pengadaan barang/jasa pemerintah.

Suherman mengucapkan selamat kepada UKPBJ Kabupaten Sanggau yang telah berhasil mendapatkan piagam penghargaan ini.

“Dan tidak terlena dengan apa yang telah diraih untuk semakin baik lagi ke depan,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak via SW DI SINI

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini Di sini




Share.
Exit mobile version