Polres Sanggau – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Beduai jajaran Polres Sangga Polda Kalbar kembali melaksanakan patroli rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan.

“Kami rutin melaksanakan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Beduai untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan memastikan masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa patroli dilakukan baik di siang hari maupun malam hari, dengan menyisir titik-titik yang dianggap rawan serta area-area yang memerlukan pengawasan ekstra.

Selama patroli, Anggota Polsek Beduai juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Mereka mengingatkan warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan.

“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami mendorong warga untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan,” ungkap Iptu Hudson Siahaan.

Dengan terus melaksanakan patroli rutin, Kapolsek berharap dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Polsek Beduai berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan yang maksimal,” jelasnya.


Share.
Exit mobile version