Bertempat di Hotel Harris Pontianak, pada hari senin (24/06/2024) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agus Sukanto, S.Hut mewakili Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Kabupaten Sanggau menyampaikan materi dalam kegiatan Coaching Clinic 6 Implementasi Strategi Sanitasi Kota (SSK) Milestone 4 Kabupaten Sanggau Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (Program PPSP) Tahun 2024. Dalam kegiatan ini yang dibuka oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kalimantan Barat dihadiri selain dari Kabupaten Sanggau juga dihadiri oleh Pokja PKP Kabupaten Mempawah, Sekadau, Kayong Utara, Kapuas Hulu dan Ketapang. sementara itu dari Kelompok Kerja PKP Kabupaten Sanggau selain dari Dinas Lingkungan Hidup juga hadir dari Dinas Perkimtan, Bappeda dan PUPR.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agus Sukanto, S.Hut dalam paparan materinya menyampaikan beberapa informasi seperti Isu Strategis dan Paket Kebijakan, Hasil Pelaksanaan Program Kegiatan Pembelajaran Tahun 2023 serta Rencana Kerja Kelompok Kerja Kabupaten Sanggau Tahun 2024.

Dari paparan materi Coaching Clinic 6 Implementasi Strategi Sanitasi Kota (SSK) Milestone 4 Kabupaten Sanggau oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau, beberapa saran dan masukan dari Bappenas, Kementerian Kesehatan dan Balai Sanitasi Kementerian PUPR yang turut hadir dalam kegiatan ini melalui virtual menjadi catatan bagi Kabupaten Sanggau dalam rangka perbaikan serta penyempurnaan dalam pelaksanaan kegiatan Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman nantinya.


Share.
Exit mobile version