TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR – Berikut berita Kalbar Populer hari ini Sabtu 15 Juni 2024 dimulai dari Dua Unit Rumah di Balai Karangan Sanggau Terbakar, Kapolsek Sekayam Jelaskan Kronologisnya.

Kedua, Jenazah Almarhum H Agus Salim Mantan Bupati Mempawah Periode 2004-2009 Dimakamkan di Pedalaman.

Ketiga, Kapuas Hulu Waspada Anjing Rabies, Ini Langkah Pemda.

Simak 3 berita Kalbar Populer hari ini: 

Pengurusan STR Kini Gratis, Kadiskes Kalbar : Kabar Baik untuk Nakes

1. Dua Unit Rumah di Balai Karangan Sanggau Terbakar, Kapolsek Sekayam Jelaskan Kronologisnya

Dua unit rumah di Jalan Pangeran Paduka Dusun Balai Karangan II, Desa Balai Karangan, Kecamatan sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, terbakar, Kamis 13 Juni 2024 malam. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dua unit rumah di Jalan Pangeran Paduka Dusun Balai Karangan II, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, terbakar, Kamis 13 Juni 2024 malam. Rumah tersebut milik AS dan SM.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi mengatakan bahwa sekitar pukul 20.30 Wib, saksi AA anak pemilik rumah sekaligus tinggal di rumah tersebut sedang mengobrol bersama keluarga dan pemilik rumah sekaligus orang tua saksi di dalam rumah/ruang tamu.

“Kemudian pada saat mengobrol tiba-tiba kilometer listrik turun yang mengakibatkan listrik padam. Pada saat listrik padam terlihat dilantai II dua rumah sudah terang/api mulai menyala dan membesar. Kemudian saksi dan para pemilik rumah berteriak minta tolong, yang mana langsung mencari/memanggil warga setempat untuk membantu memadamkan api yang mulai membesar,” katanya, Jumat 14 Juni 2024.

Baca selengkapnya disini

2. Jenazah Almarhum H Agus Salim Mantan Bupati Mempawah Periode 2004-2009 Dimakamkan di Pedalaman

Jenazah almarhum H Agus Salim di kebumikan di Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat 14 Juni 2024. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Bupati Mempawah Periode 2004-2009 H Agus Salim meninggal dunia di Pontianak, pada Kamis 13 Juni 2024.

Kemudian pada Jumat 14 Juni 2024 pagi, jenazah almarhum H Agus Salim di kebumikan di Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Salah satu orang dekat Almarhum, Asfani turut mengenang sosok mendiang H Agus Salim.

Baca selengkapnya disini

Pemda Kapuas Hulu Kembali Bahas Persiapan MTQ Tingkat Kalbar 2025




Share.
Exit mobile version