KABAR SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-120 tahun anggaran 2024. Upacara di pimpin langsung Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bertempat di lapangan Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Jumat 7 Juni 2024.

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan, TMMD Regtas ke-120 tahun anggaran 2024 Kodim 1204/Sanggau ini merupakan momentum penting yang menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara TNI, Pemerintah Kabupaten Sanggau dan masyarakat.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan program TMMD di Desa Sungai Ilai, Kecamatan Beduai ini,” kata Suherman.

“Saya berharap kolaborasi yang kuat ini dapat berjalan sukses dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sanggau ini,” sambungnya.

Penjabat Bupati Sanggau juga sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sanggau mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini dengan selalu berkoordinasi dan menyediakan anggaran setiap tahunnya serta secara teknis melalui dinas PUPR untuk mendampingi sebagai perencana dan pengawasan di kegiatan fisiknya.

Baca juga: Dinsos P3AKB Sanggau Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Forum Anak




Share.
Exit mobile version