Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri terus aktif melakukan sambang warga di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menyampaikan bahwa sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat penting dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan dan memudahkan dalam pertukaran informasi terkait keamanan lingkungan,” ujarnya.

Dalam sambang warga tersebut, Bripka Gusti Harbani Amri bertatap muka langsung dengan warga Desa Kampung Baru.

Dia mendengarkan keluhan, masukan, dan informasi dari warga seputar situasi lingkungan sekitar. Selain itu, Bripka Gusti Harbani Amri juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas, seperti pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara polisi dan Masyarakat.

“Kami terus mengoptimalkan kegiatan sambang warga sebagai bentuk nyata kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan kita bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah AKP Nana Supriatna.

Warga Desa Kampung Baru merespon positif kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian polisi terhadap keamanan masyarakat serta berharap agar komunikasi dan koordinasi terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman.


Share.
Exit mobile version