TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – PJ Bupati Sanggau Suherman menghadiri peringatan HUT ke-74 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI tahun 2024 di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa 4 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Sanggau Suherman menyampaikan bahwa pendidikan anak usia dini atau PAUD merupakan jenjang pendidikan pertama anak mengenal lingkungan sekolah.

“Sehingga PAUD harus dapat menjadi pelopor layanan pendidikan yang ramah untuk anak didiknya dalam membentuk persepsi dan sikap pada jenjang pendidikan berikutnya,” katanya.

Suherman mengatakan, peran tenaga pendidik menjadi bagian sangat penting yang mempunyai tugas serta tanggung jawab dalam peningkatan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Sanggau tercinta ini.

Baca juga: Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Latihan Dalmas untuk Peningkatan Kemampuan Personel

“Selain sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi sekolah, juga merupakan mitra strategi pemerintah dalam upaya mewujudkan visi misi pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, sesuai dengan Brand Image Sanggau maju dan terdepan,”tegasnya.

Oleh karenanya, Suherman berharap agar IGTKI PGRI dapat terus memberikan manfaat bagi semua pihak di lingkup pendidikan di Kabupaten Sanggau. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version