Dalam rangka mengsikronisasi pengelolaan taman aronk belopa di Kota Sanggau, pada hari ini selasa(04/06/24) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan rapat bersama dengan dinas terkait, beberapa  dinas terkait yang hadir antara lain dari Dinas PUPR, Dinas Perindagkop & UM, Dishub, Bappeda, Bappenda, BPKAD, Satpoll PP, Camat Kapuas dan Lurah Beringin. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agus Sukanto, S.Hut.

Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau dan Kehati Herlina Matanapasinggi, S.T dalam paparannya mengatakan ” bahwa perlunya rapat untuk mengsikronisasi pengelolaan taman aronk, karena seperti yang kita ketahui bersama taman aronk belopa di kota sanggau saat ini merupakan salah satu ikon kota yang wajib kita pelihara” ungkap Herlina. ” rapat pada hari ini kami mengundang beberapa perangkat daerah terkait guna membahas beberapa permasalahan antara lain pengelolaan WC, Pengelolaan Taman, Pengelolaan Parkir, Pengelolaan Tenda Kuliner, Pengelolaan Rumah Jaga serta Pengelolaan Kebersihan” tambah Herlina.

Dalam Kesempatan ini beberapa masukan dan saran dari beberapa perangkat daerah dan dari bidang-bidang lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau dituangkan dalam berita acara yang selanjutnya menjadi acuan dalam pengelolaan taman aronk belopa agar menjadi lebih baik.

 


Share.
Exit mobile version